Sunday, April 8, 2018

Tips Membeli Real Estate Di Pasar Yang Menantang

Terlepas dari apakah Anda memutuskan untuk menggunakan agen real estat atau terbang sendiri saat membeli real estat, Anda masih perlu mengetahui banyak tentang pasar. Baca artikel ini dan pelajari beberapa kiat dan trik hebat untuk membeli real estate sehingga Anda tidak tertinggal dalam dingin ketika berbelanja properti.

Luangkan waktu untuk berbelanja di rumah Anda sebelum Anda menghubungi makelar. Jika Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari dan kisaran harga yang benar, dua hingga tiga kali lipat kotor tahunan Anda, itu membuat pekerjaan untuk makelar Anda jauh lebih mudah. Makelar Anda kemudian dapat menargetkan rumah tertentu yang akan membuatnya di daftar pendek Anda.

Ketika bernegosiasi dengan pembelian real estat, selalu gunakan pendekatan moderat. Banyak orang menjadi terlalu agresif sehingga mereka bisa mendapatkan banyak, dan mereka akhirnya berlebihan dan kehilangan itu. Berdiri teguh
dalam hal-hal yang Anda inginkan, tetapi juga izinkan pengacara dan Realtor Anda melakukan sebagian besar negosiasi, karena itulah yang dilatih untuk mereka lakukan.

Ketika membeli rumah, penting untuk memeriksa rumah untuk mencari masalah. Tetapi juga penting untuk memeriksa lingkungan. Berkendara berkeliling melihat kondisi rumah dan mobil di sekitar lingkungan dapat memberi Anda ide yang baik seberapa baik lingkungan itu. Jika Anda melihat rumah-rumah berantakan, mobil-mobil sampah, dan sampah, itu adalah bendera merah bahwa lingkungan itu mungkin tidak terlalu besar.

Ketika mencari hipotek, pastikan untuk memeriksa dengan lebih dari satu pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman yang berbeda menawarkan insentif yang berbeda dan jumlah biaya penutupan dapat bervariasi juga. Kemampuan Anda untuk berkualifikasi untuk program tertentu juga dapat berbeda-beda oleh pemberi pinjaman. Belanja di sekitar dapat menghemat ribuan selama masa pinjaman Anda.

Salah satu tip penting ketika datang ke real estat adalah memastikan untuk menyelidiki distrik sekolah bahwa rumah itu berada di dalam jika Anda memiliki anak atau berencana memilikinya. Hal ini penting karena kualitas distrik sekolah dapat sangat bervariasi dari kota ke kota. Ini mungkin tidak penting jika Anda belum memiliki anak, tetapi akan sangat penting bagi ketenangan pikiran dan pendidikan anak Anda.

Real estat masih merupakan investasi terbaik yang dapat Anda lakukan. Jika Anda mengambil pinjaman untuk membeli rumah Anda, Anda mendapatkan bunga dalam apresiasi atas uang orang lain. Bahkan setelah Anda membayar hipotek dan asuransi, pemerintah mensubsidi itu dengan mengambilnya dari penghasilan Anda sebagai pengurang.

Ketika mencoba membeli rumah ingat bahwa warna atap bisa berarti sama kuatnya dengan warna atapnya. Jika rumah yang ingin Anda beli beriklim dingin, maka atap yang lebih gelap akan lebih panas. Atap yang lebih ringan memantulkan panas dan sangat ideal dalam iklim yang lebih hangat.

Artikel yang baru saja Anda baca dimaksudkan untuk memberi tahu Anda dengan tepat tentang kiat yang dapat Anda gunakan dan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat keputusan bijak ketika membeli properti. Anda mungkin masih ingin mencari bantuan dari luar untuk membantu Anda, tetapi jangan lalai menggunakan apa yang baru saja Anda pelajari di sini juga.

No comments:

Post a Comment