Sunday, April 8, 2018

Apa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Real Estate

Pasar perumahan tidak selalu rumit, tetapi dengan semua orang dan saudara mereka mencoba menghasilkan uang dari investasi Anda, ada banyak orang yang lebih suka Anda tidak tahu hal pertama tentang membeli real estate. Baca artikel ini untuk mencari tahu kiat-kiat pembelian real estat yang hebat.

Ketika Anda melihat membeli rumah mencari lingkungan bagi pelaku kejahatan seksual. Polisi bertanggung jawab untuk memperbarui daftar itu. Namun agen Anda mungkin dapat membantu Anda menemukan informasi itu. Tentu saja jika Anda memiliki anak-anak, Anda tidak akan ingin pindah di sebelah seseorang yang memiliki catatan yang melibatkan anak-anak.

Untuk memaksimalkan peluang Anda mendapatkan properti indah dengan harga terjangkau seperti Emerald Terrace Jatiasih, pertimbangkan untuk berburu rumah di musim awal tahun ini.

Untuk mendapatkan rumah yang Anda inginkan, Anda harus bereaksi dengan sangat cepat. Setelah Anda mengunjungi tempat yang Anda pikir untuk dibeli, jangan mengambil lebih dari beberapa hari untuk memikirkan keputusan Anda. Anda pasti harus mempertimbangkan pro dan kontra tetapi perlu diingat bahwa orang lain mungkin membelinya sebelum Anda mengambil keputusan.

Untuk memastikan Anda membeli rumah yang aman, perhatikan baik-baik dinding di bagian dalam dan luar. Cari celah atau tanda-tanda kelembaban. Ini bisa menunjukkan bahwa rumah dibangun di atas fondasi yang tidak dapat mendukungnya atau di tanah basah. Jika ini kasusnya, Anda harus membayar untuk perbaikan besar.

Lakukan banyak penelitian tentang lingkungan yang Anda pertimbangkan untuk dibeli, sebelum Anda membeli rumah baru. Lihatlah tingkat kejahatan, sistem sekolah dan asosiasi pemilik rumah. Anda membeli ke komunitas itu dan memutuskan bahwa Anda tidak cocok nantinya bisa menjadi stres dan mahal.

Tingkat bunga yang lebih baik tersedia untuk pembeli rumah yang memiliki uang untuk menempatkan deposito atau uang muka di rumah. Semakin banyak uang yang harus Anda bayarkan untuk pembayaran uang muka, semakin sedikit Anda akan membayar dalam biaya bunga, selama jangka waktu hipotek Anda.

Rumah yang digolongkan sebagai fixer-upper tidak selalu merupakan rumah yang buruk untuk dibeli. Anda bisa mendapatkannya dengan harga tinggi dan investasi sejumlah uang dapat membuatnya menjadi rumah yang Anda impikan. Dianjurkan untuk mengambil kontraktor rehabilitasi berpengalaman bersama Anda untuk menemukan perbaikan yang berpotensi mahal yang mungkin Anda lewatkan.

Seperti yang akan Anda ketahui, pasar real estat adalah tempat yang buruk. Setiap orang memiliki tangan mereka untuk mendapatkan keuntungan. Dan sebagai pembeli, Anda adalah angsa emas yang membuat telur terus mengalir. Jangan dimanfaatkan. Gunakan tips yang telah Anda pelajari di sini untuk menjadi predator yang bertentangan dengan mangsanya.

No comments:

Post a Comment